Kerajinan Membuat Mobil Mainan Bambu Paling Canggih

Kerajinan Membuat Mobil Mainan Bambu Paling Canggih -Untuk Anda yang masih ingat dan pernah mengalami salah satu permainan tradisional ini berarti Sobat termasuk orang yang beruntung karena ana jaman dulu untuk memiliki mobil mainan saja harus membuat sendiri karena teknologi saat itu tidak seperti sekarang termasuk keuangan yang dimiliki ana jaman dulu dengan sekarang jauh berbeda.

Permainan mobil-mobilan bambu ini popular di era 90an ke bawah itupun hanya di pedesaan yang bahannya masih banyak karena membuat mobil bambu memerlukan bahan das yang tentunya bambu dan pasti sangat sulit ditemukan di era modern terutama seperti sekarang.

Nah bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat mobil mainan bambu ini bisa dibilang alakadarnya hanya memanfaatkan barang bekas dan bambu adalah bahan utamanya. Beberapa bahan yang harus dipersiapkan adalah:

Artikel menarik lainnya:


Bahan-Bahan Mobil Mainan Bambu

  • Bambu
  • Karet gelang
  • Sandal bekas
  • Pulpan bekas
  • Pisau/Golok
Setelah semuanya di siapkan maka langkah selanjutnya adalam membuat mainan mobil-mobilan bambu. Silahkan lihat proses pembuatanya dalam video di bawah ini:

 
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blogger Video
Facebook Twitter Instagram Google+
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
fiek ghiload
AUTHOR
March 7, 2016 at 6:18 AM delete

hemm... ingat masa lalu...
BTW seandainya penjelasan tentang tutorial kerajinan dari bambu kalau di tambah tulisan tangan lebih mantap lagi tuh...

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
September 15, 2016 at 7:18 PM delete

Wahh artikelnya bagus dan bermanfaat banget nih
Kunjungi juga www.smartkiosku.com atau www.serbamultimedia.com

Reply
avatar

terima kasih atas kunjungannya, untuk memberikan saran maupun kritik silahkan luangkan waktu Anda untuk berkomentar pada kotak dibawah ini.EmoticonEmoticon