Cara Membuat Subtitle Di Youtube

Cara Membuat Subtitle Di Youtube - Mungkin sobat pernah lihat pada video youtube yang terdapat subtitle atau penerjemah teks dibagian bawah, untuk membuat subtitle sendiri pada video kita dapat membuatnya langsung dengan menggunakan editor video seperti corle video studio namun jika kita tidak memahami cara kerja aplikasi tersebut kita dapat membuatnya secara langsung di youtube.

Untuk membuat subtitle di youtube kita harus upload terlebih dahulu video ke youtube, saya pastikan Anda sudah mempunyai video di youtube. Jika belum, upload terlebih dahulu videonya lalu lakukan pembuatan subtitle seperti pada panduan video dibawah ini:

Baca Juga:
Cara Membuat Subtitle Di Youtube

Panduan Membuat Subtitle Video Di Youtube


Bagaimana mudah bukan cara membuatnya? Saya kira tidak mengalami kendala untuk membuat subtitle di youtube. Jika artikel ini bermanfaat klik share dengan tekan tombol di bawah ini untuk berbagi ke teman kamu tentang Cara Membuat Subtitle Di Youtube.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blogger Video
Facebook Twitter Instagram Google+
Previous
Next Post »

terima kasih atas kunjungannya, untuk memberikan saran maupun kritik silahkan luangkan waktu Anda untuk berkomentar pada kotak dibawah ini.EmoticonEmoticon