Cara Memasang Tombol Button Youtube Di Blogger Lengkap dan mudah

Cara Memasang Tombol Button Youtube Di Blogger Lengkap dan mudah -Jika anda seorang youtuber tantu membutuhkan lebih banyak orang melihat video yang kita unggah apa lagi jika video youtube kita di monetize tentu semakin banyak menonton video akan semakin banyak penghasilan yang akan kita dapat.

Banyak cara untuk bisa mendatangkan pengunjung dan yang paling sering di lakukan adalah dengan berbagi ke social media. Namun apa cukup dengan berbagi saja di social media? Jika masih belum cukup kita harus meningkatkan dengan cara lain yaitu dengan memperbanyak subscribe youtube? Lah gimana cara nya? Berbayar kah? Tentu saja berbayar jika pengen cepert.
Cara Memasang Tombol Button Youtube Di Blogger Lengkap dan mudah

Kan saya gak punya uang, lagi pula youtube hanya sampingan saja. jika memang seperti itu kita menggunakan cara lain. APa sobat punya blog? Tentu harus punya blog dong karena saya membahas untuk memanfaatkan blog. Dengan blog kita dapat memasang tobol subscribe youtube. Dengan begitu kesempatan kita menambah subscribe/langganan akan semakin besar.

Selain cara di atas ada cara yang lain yang sudah saya bahas pada artikel sebelumnya, Cara Membuat Kartu/Card di Youtube, sekian untuk artikel kali ini dan jangan lupa bagikan artikel ini untuk memberi tahu kepada teman Anda.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blogger Video
Facebook Twitter Instagram Google+
Previous
Next Post »

terima kasih atas kunjungannya, untuk memberikan saran maupun kritik silahkan luangkan waktu Anda untuk berkomentar pada kotak dibawah ini.EmoticonEmoticon